Diam-diam, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sudah Menikah?

Kemudian, People menguak cerita itu pada hari Jumat, dengan menyatakan kalau sepasang sejoli ini menikah pada Kamis di pengadilan

Diam-diam, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sudah Menikah?

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Jakarta, BerlimaNews - Dalam 24 jam terakhir, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memunculkan kecurigaan jika keduanya sudah resmi menikah. Kamis malam (13/09/2018) waktu setempat mereka kepergok sedang berada di biro pernikahan di pengadilan New York City.

Tapi, dilansir laman E! News, Hailey menyangkal melalui akun media sosialnya dengan menuliskan bahwa mereka belum menikah. Meski begitu, seorang sumber di pengadilan tersebut membocorkan pada E!News kalau penyanyi berusia 24 tahun itu sudah resmi menikahi kekasihnya yang berusia 21 tahun sekitar pukul empat sore waktu setempat di sebuah ruang belakang.

Kemudian, People menguak cerita itu pada hari Jumat, dengan menyatakan kalau sepasang sejoli ini menikah pada Kamis di pengadilan. Salah seorang sumber terdekat dengan pasangan itu mengatakan, "Mereka pergi sendiri dan melakukannya tanpa mendengarkan siapapun."

Salah seorang sumber religius juga mengatakan pada People kalau pasangan kontroversial itu akan memberikan berita sangat besar, di hadapan Tuhan dan semua orang yang mereka cintai. Menurut TMZ, Bieber terlihat menangis di dalam pengadilan dan mengatakan kepada Hailey, "Aku tidak sabar untuk menikahimu, sayang."

Sementara itu, orang dalam lainnya juga mengatakan bahwa Bieber dan kekasihnya sudah resmi menikah. Sumber itu juga membocorkan kalau pasangan yang baru bertunangan dua bulan lalu itu belum mengatakan kepada siapapun kalau mereka sudah menikah. "Mereka akan melakukan upacara terpisah di negara bagian lain dengan beberapa anggota keluarga secepatnya juga," imbuh sumber tersebut.

Sumber ketiga juga mengungkapkan kalau Bieber dan Hailey sudah memberitahukan kepada teman-teman dan keluarganya mereka aman mengurus surat-surat dan syarat untuk mendapatkan surat menikah, tapi memutuskan untuk menikah di pengadilan kemarin. "Tidak ada yang tahu tentang rencanana mereka. Mereka pikir itu jalan terbaik karena tidak akan ada orang yang mencoba dan membicarakan hal itu dengan mereka. Mereka ingin itu menjadi momen spesial  hanya di antara mereka berdua saja," kata sumber itu.

Sumber dari dalam itu juga menambahkan kalau Justin dan Hailey keduanya harus menjalani konseling pernikahan lewat gereja mereka yang berlangsung selama beberapa sesi sebelum pernikahan mereka diresmikan. Mereka berdua setuju kalau mereka ingin gereja sangat terlibat dalam proses itu dan ingin mengikuti seluruh protokolnya.

"Semua orang sangat menginginkan pernikahan ini dan bahagia untuk mereka," ujar sumber tersebut kepada E! News dan menambahkan kalu manajer Justin Scooter Braun juga bahagia untuk pasangan itu.

"Mereka masih dalam proses perencanaan upacara besar untuk keluarga dan teman-teman mereka," lanjutnya.

Untuk bisa menikah di pengadilan, Justin dan Hailey harus mengisi aplikasi izin menikah, yang kemudian akan ditinjau oleh anggota staf Panitera Kota yang juga akan memeriksa identifikasi pasangan yang akan menikah dan menyerahkan pembayaran sebesar 35 USD atau sekitar Rp525 ribu. 

Ketika sudah diberikan kepada pengadilan. Setelah aplikasi izin menikah itu diberikan ke pengadilan, pasangan punya waktu 60 hari untuk meresmikan pernikahan sebelum masa izin itu habis untuk bisa mendapatkan surat menikah.