Ultah, Selena Gomez Minta Bieber Berhenti Kirim Hadiah

Selena tak mengharapkan Bieber memberikannya berbagai macam hadiah kejutan, seperti biasanya. Ia tak ingin ada bayang-bayang Bieber dalam hidupnya

Ultah, Selena Gomez Minta Bieber Berhenti Kirim Hadiah

Selena Gomez yang Berulang Tahun ke-26

Los Angeles, BerlimaNews - Pada 22 Juli 2018, Selena Gomez merayakan ulang tahun yang ke-26. Khusus untuk ulang tahunnya kali ini, Selena memiliki permintaan khusus ke Bieber. Ia ingin Bieber memberikan kado spesial untuknya di ulang tahunnya yang ke-26. Apa itu?

Kado yang dimaksud Selena kali ini bukan hadiah yang sebenarnya, bukan berbentuk fisik. "Satu hal yang diharapkan Selena dari Bieber di ulang tahunnya adalah kedamaian dan ketenangan," kata sumber seperti dilansir dari Hollywwodlife. 

Selena tak mengharapkan Bieber memberikannya berbagai macam hadiah kejutan, seperti biasanya. Ia tak ingin ada bayang-bayang Bieber dalam hidupnya. "Selena berharap Bieber tak lagi membangkitkan harapan dengan mengirimkan hadiah seperti bunga, menelepon atau mengirimkan teks," tambah sumber. 

Selena tak ingin terjadi salah paham dengan Hailey Baldwin, yang sudah bertunangan dengan Bieber. Ia juga ingin hidup dengan tenang tanpa mengungkit masa lalunya dengan Bieber.  "Ia sangat menghormati Hailey dan berharap mereka bahagia," katanya.