Malaysian Cuisine Festival, Hidangan Terbaik Malaysia di Avenzel Hotel and Convention 

Para tamu bisa menikmati hidangan menu yang disajikan langsung dari racikan tangan Chef Mozart, yaitu menu khas Malaysia, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup.

Malaysian Cuisine Festival, Hidangan Terbaik Malaysia di Avenzel Hotel and Convention 

Chef Mozart Muhamad (Group Executive Chef/Operation Manager) asal Malaysia

RadarKota, Jakarta - Festival kuliner khas Malaysia bertajuk "Malaysian Cuisine Festival" digelar di Avenzel Hotel and Convention mulai 5 September hingga 10 September 2022, dengan menghadirkan Chef Mozart Muhamad (Group Executive Chef/Operation Manager) asal Malaysia dengan keahliannya yang tak perlu diragukan lagi.

"Ini merupakan inovasi baru bagi kami Avenzel Hotel and Convention Cibubur, dengan mengundang chef Mozart dari Malaysia, untuk menyajikan menu-menu Malaysia kepada masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Cibubur dan sekitarnya. ," ujar Handoko, General Manager Avenzel Hotel and Convention Cibubur, Senin, 5 September 2022.

Selain itu, sambungnya, Avenzel Hotel juga berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman menginap yang berkesan serta memberikan pengalaman kuliner yang baru bagi para tamu yang hadir. "Dan outlet yang tepat untuk menyelenggarakan event ini adalah di The Zoetrope Sky Lounge ini. Kami dengan bangga menghadirkan Chef Mozart Muhammad dari Malaysia dan kami juga memohon dukungan dari Tourism Malaysia Jakarta," kata Handoko.

Malaysian Cuisine Festival ini juga didukung penuh oleh Tourism Malaysia. Dalam sambutannya, Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Junus Suhid mengucapkan selamat dan memberi apresiasi kepada pihak Avenzel Hotel & Convention yang telah menjayakan program kegiatan tersebut. Dirinya percaya, program seperti ini tidak hanya untuk mempromosikan Malaysia, namun secara tidak langsung juga akan menjadi platform pertukaran kepakaran dalam bidang kuliner dua negara.

"Malaysian Cuisine Festival merupakan salah satu platform promosi Malaysia di Indonesia yang memberi ruang bagi masyarakat Indonesia untuk merasai masakan khas Malaysia. Kami mengundang bapak-ibu semua untuk datang ke Avenzel Hotel & Convention dan merasakan sendiri hidangan istimewa yang disiapkan oleh Chef Mozart Muhammad bermula dari 5 sehingga 10 September 2022", ucap Junus.

Para tamu bisa menikmati hidangan menu yang disajikan langsung dari racikan tangan Chef Mozart, yaitu menu khas Malaysia, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup.

Dimana salah satu menu spesial yang akan dibuat oleh chef Mozart adalah Lamb Spare Ribs Kuzie. Hidangan ini merupakan menu tradisional dari Malaysia dan menjadi makanan favorit bagi warga Malaysia Utara. Lamb Spare Ribs Kuzie, adalah iga domba yang sudah direbus dan dibumbui dengan tambahan kaca mete dan kismis hitam. Disajikan dengan nasi Basmathi Moghul, yoghurt raita, tomat, dan acar.

Bagi tamu yang ingin menikmati santap malam ini, hanya cukup mengeluarkan Rp600.000/orang sudah bisa merasakan hidangan khas Malaysia dengan buatan tangan Chef Mozart.

Tak hanya menikmati santap makan malam di The Zoetrope Sky Lounge Avenzel Hotel and Convention Cibubur, para tamu juga berkesempatan mendapatkan giveaway voucher menginap satu malam di Aruna Senggigi Lombok atau Avenzel Hotel and Convention Cibubur.