Jangan Lewatkan Momen Natal dan Akhir Tahun Berkesan di Swiss-Belresort Dago Heritage

Jika ingin menikmati barbeque dan minuman yang luar biasa, tim chef Swiss-Belresort Dago Heritage akan menyajikannya untuk Anda

Jangan Lewatkan Momen Natal dan Akhir Tahun Berkesan di Swiss-Belresort Dago Heritage

Bandung, RadarKota - Untuk menikmati liburan natal dan tahun baru, Swiss-Belresort Dago Heritage menjadi salah satu tempat ideal. Mulai dari Rp 2,238,000 net/kamar/malam, Anda sudah dapat menikmati “Christmas Room Package” yang ditawarkan di tempat ini. Paket ini sudah termasuk dengan Makan Malam Natal, juga dengan minibar gratis dan souvenir Natal.

Suasana perayaan Natal Anda akan semakin berkesan di Swiss-Belresort Dago Heritage. Sebab, Anda dapat memanjakan lidah dan perut di Swiss-Kitchen Restaurant yang memiliki pemandangan menakjubkan sambil menikmati pertunjukan musik live. Untuk dapat merasakan dan menikmati itu semua, Anda cukup mengeluarkan kocek Rp 350,000 net/orang. 

Momen meriah ini juga bisa Anda nikmati bersama orang terkasih. Dengan “New Years Room Package” mulai dari Rp 3,188,000 net/kamar/malam, Anda dapat merasakan suasana tahun baruan di kamar Deluxe Swiss-Belresort Dago Heritage, termasuk sarapan dan Makan Malam BBQ Tahun Baru untuk dua orang, minibar gratis, dan special souvenir Tahun Baru. 

Jika ingin menikmati barbeque dan minuman yang luar biasa, tim chef Swiss-Belresort Dago Heritage akan menyajikannya untuk Anda, dengan harga Rp 500,000net/orang. Harga sudah termasuk Pertunjukan Musik yang akan memberikan suasana yang semarak dan membuat Anda dalam suasana hati yang tepat sepanjang malam pada tanggal 31 Desember 2021. Anda juga mendapat kesempatan untuk memenangkan doorprize dengan mengambil paket promosi akhir tahun.

“Jelas, perayaan musim liburan akhir tahun di tahun ini akan sangat berbeda dengan Natal dan Tahun Baru di masa yang lalu, sebelum pandemi. Semua tamu yang mengikuti program ini harus mengikuti peraturan normal baru kami selama menginap dan makan malam,” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.