Kolaborasi dengan Disney, Elleair Indonesia Ciptakan Produk “Tanda Cinta Ibu”

sejak 2015 produk GOON telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sertifikasi halal ini lebih menitik beratkan pada kandungan material yang sehat.

Kolaborasi dengan Disney, Elleair Indonesia Ciptakan Produk “Tanda Cinta Ibu”

Produk terbaru yang diciptakan PT Elleair Indonesia, Goo.N Smile Baby Comfort Fit

Jakarta, RadarKota - PT Elleair Indonesia terus berinovasi menciptakan produk terbaik, khususnya untuk bayi dan balita. 

Untuk menunjukkan tanda cinta ibu pada buah hati, perusahaan asal Jepang yang bergerak dalam bidang produksi popok bayi sekali pakai ini mengeluarkan produk terbaru, yaitu Goo.N Smile Baby Comfort Fit, berkolaborasi bersama Disney, sebuah perusahaan internasional yang bergerak di bidang entertainment dan media terbesar di dunia untuk menghasilkan kemasan serta desain popok yang lucu dan menarik untuk dipakai oleh buah hatinya.

Presiden Direktur PT Elleair Indonesia Masakatsu Ogura, memastikan bahwa kandungan material yang terdapat di produk Goo.N Smile Baby Comfort Fit ini aman. Sebab, sejak 2015 produk GOON telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sertifikasi halal ini lebih menitik beratkan pada kandungan material yang sehat. 

"Tak hanya bahannya, namun produksi produk PT Elleair pun dilihat langsung oleh MUI. "Sertifikasi halal pada popok bukan semata-mata tren, tapi karena kebutuhan. Sebab para orang tua, terutama ibu-ibu cenderung ingin tahu material yang ada dalam popok apakah aman atau tidak," ujar Ogura dalam keterangan persnya, Kamis, 6 Mei 2021. 

Marketing Manager PT. Elleair Indonesia, Karina Nurhadiah, menambahkan dalam kondisi pandemi virus corona (Covid-19) seperti saat ini, jangka waktu pemakaian popok tentunya akan lebih lama karena setiap orang kini tak lagi bebas beraktifitas, seperti belanja atau ke luar rumah seperti sebelumnya dan harus pandai berhemat. 

Namun, para ibu tak perlu khawatir menggunakan produk terbaru ini untuk bayi atau balitanya. Sebab, Goo.N Smile Baby Comfort Fit lapisan penyerapnya dibuat lebih kuat dan tidak mudah rusak. Tak hanya itu, jangka waktu pemakaian popok ini bisa digunakan hingga 12 jam perlembarnya.

Ukurannya pun lebih besar dan disesuaikan dengan bentuk tubuh bayi. Yang pasti, lebih fit dan mudah digunakan. Dengan begitu, tentunya nyaman digunakan oleh bayi atau balita. "Popok Goo.N Smile Baby Comfort Fit ini juga tak mudah menggembung sehingga membuat bayi tetap dapat bergerak dengan mudah dan leluasa. Tentunya, melihat anak yang aktif bergerak bebas, bertambah besar dan sehat setiap saat adalah kebahagiaan terbesar bagi seorang ibu ," kata Karina

Tak perlu khawatir terjadi iritasi pada kulit bayi, sebab Goo.N Smile Baby Comfort Fit memiliki fitur lapisan yang dapat menjaga kulit si buah hati tetap terjaga dengan baik. 

"Menggunakan popok GooN yang berkolaborasi dengan Disney, tentunya memberikan pengalaman tersendiri untuk ibu dan bayi. Karena memberikan popok dengan desain yang lucu dan menarik, terutama yang memiliki kualitas terbaik dan terpercaya, menjadi sebuah bukti tanda cinta ibu untuk si buah hati," ujar Karina.