Bukber Berkesan dengan Pengalaman Menginap Mengesankan di Grandkemang Hotel

Grandkemang Hotel Jakarta mengundang para tamunya untuk menikmati beragam menu khas Nusantara yang disajikan dalam bentuk All-You-Can-Eat (buffet) dengan ratusan pilihan menu

Bukber Berkesan dengan Pengalaman Menginap Mengesankan di Grandkemang Hotel

RadarKota - Momen berbuka puasa di bulan suci Ramadan menjadi tradisi yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya agar dapat dilewati bersama orang terkasih maupun dalam pertemuan bisnis guna mempererat tali silaturahmi.

Grandkemang Hotel Jakarta mengundang para tamunya untuk menikmati beragam menu khas Nusantara yang disajikan dalam bentuk All-You-Can-Eat (buffet) dengan ratusan pilihan menu hidangan favorit hasil kreasi juru masaknya yang tentu menggugah selera.

Pengalaman berbuka puasa yang dapat Anda nikmati melalui daftar hidangan yang bervariasi ini, hanya dapat disantap secara dine-in di Sperta Restaurant demi menjaga kualitas rasa dan higienitas makanan. Menghidangkan ratusan variasi menu makanan, mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, hingga dessert yang beraneka ragam.

Selain itu ada juga promo menarik Buy 10 Get 1 Free untuk setiap pembelian menu Buka Puasa Buffet yang disajikan setiap hari selama bulan Ramadhan dari pukul 17.30 – 22.00 WIB. Jika reservasi minimum 50 orang, akan mendapatkan fasilitas ruangan khusus (private/function room). Para tamu juga berkesempatan untuk memenangkan Dining Voucher senilai Rp100.000 yang akan diundi setiap minggunya.

Paket Buka Puasa Buffet yang ditawarkan oleh Grandkemang Hotel Jakarta dibanderol dengan harga Rp 225.000++ per orang, dengan pilihan menu di antaranya, Empal, Soto Kwali, Tongseng Kambing, Cumi Cah Cabe Ijo, Kambing Guling, Bebek Betutu, Tekwan, Indonesian chili sauce.

Harga ini sudah termasuk takjil, dengan suguhan hidangan seperti Es Cendol, Bubur Mutiara, Kolak Campur, dan dessert seperti Crème Brulee, Strawberry Mousse, Bitter Ballen, serta free flow minuman. Pilihan menu akan dirotasi agar menghadirkan variasi bagi para tamunya,

Aprodhite, Marketing Communication Manager Grandkemang Hotel Jakarta, mengungkapkan bahwa sesuai dengan Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 434 Tahun 2021 yang memperbolehkan restoran melayani kegiatan buka puasa bersama (bukber), namun harus menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Oleh karena itu, Grandkemang Hotel Jakarta menyediakan Paket Buka Puasa Buffet agar di Ramadhan tahun ini para tamu dapat berkumpul bersama sanak-saudara, keluarga, dan koleganya.

“Kami berkomitmen menerapkan lingkungan yang bersih sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun standar protokol yang dijalankan dalam kegiatan operasional hotel mencakup peningkatan standar kesehatan, seperti mewajibkan penggunaan masker untuk tamu dan karyawan, memberi jarak satu meja dan yang lainnya, menyediakan hand sanitizer di publik area hotel, secara berkala melakukan sanitasi dan pembersihan ruangan dan area yang disentuh, dan membatasi jumlah total kapasitas restoran sesuai dengan peraturan pemerintah,” jelas Aprodhite.