Menginap di Swiss Belresort Dago Heritage, Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan?

Lokasinya yang terletak persis di sebelah Dago Heritage Golf, dari dalam kamar Anda bisa menikmati pemandangan lapangan golf yang asri dilatari perbukitan Dago yang menawan.

Menginap di Swiss Belresort Dago Heritage, Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan?

Bandung, RadarKota - Kawasan Dago selalu menjadi pilihan terbaik untuk para traveler yang ingin menghabiskan waktu liburan nya di kota bandung. 

Pasalnya di kawasan Dago merupakan destinasi kuliner dan wisata yang lengkap di kota kembang. Hal tersebut di karenakan kontur alamnya yang sejuk dan sejauh mata memandang bisa menikmati kota Bandung dari ketinggian.

Tentunya kenyamanan menginap adalah hal yang perlu diperhatikan selama berlibur. Salah satu tempat menginap dikawasan Dago adalah Swiss Belresort Dago Heritage.

Hotel berbintang 4 ini menghadirkan fasilitas lengkap yang akan memanjakan Anda selama menginap disini. Mulai dari kolam renang hangat, tempat fittnes, wifi, Restoran dan pemandangan yang indah akan menghiasi pengalaman anda menginap di Swiss Balesort Dago Heritage ini.

Selain untuk menginap hotel ini juga dilengkapi dengan Meeting Room berkapasitas 300 pax yang akan melancarkan agenda meeting bersama rekan bisnis Anda.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan tipe kamar seperti Deluxe room, Grand Deluxe, Executive suite, dago suite, Junior Suite, dan juga Dago Family Suite. Hotel ini miliki fasilitas berstandar internasional restoran, lobby lounge and bar, fasilitas ruang pertemuan dan akses langsung ke padang golf Dago Heritage.

Lokasinya yang terletak persis di sebelah Dago Heritage Golf, tentu menjadi keunggulan tersendiri. Dari dalam kamar, Anda bisa menikmati pemandangan lapangan golf yang asri dilatari perbukitan Dago yang menawan.

Saat sunrise dan sunset adalah dua waktu terbaik menikmati pemandangan sekitar, Anda bisa memilih berenang di infinity poolnya sambil menikmati jingganya langit berselimut kabut dilatari panorama pegunungan yang menakjubkan. Tak perlu takut kedinginan, karena air kolamnya hangat.

Atau, Anda juga menyambut matahari pagi sambil berendam di bathub yang menghadap langsung ke alam terbuka. Pokoknya keren banget hotel ini! Soal lobbynya, artistik dan modern. Hiasannya dari kayu bernuansa natural sangat terlihat sentuhan seninya.

Pilihan kamarnya pun memuaskan. Ukurannya luas, dengan jendela kaca menghadap pemandangan hijau atau menghadap kolam renang dengan latar belakang perbukitan dan lapangan golf. 

Dengan ukuran yang cukup luas, ada living space dan mini pantry, serta pemandangan hijau bukit yang kece banget! Kemewahan yang benar-benar terasa. Apalagi saat masuk ke kamar mandinya, ada bathtub dengan dinding kamar mandi berupa kaca. Belum lagi perlengkapan mandi yang lengkap tersedia. Tidak lupa fasilitas pengering rambut pun ada.

Di kamar tipe The Hills ini, terdapat TV 43 inch dengan pilihan channel lokal dan internasional. Ada kulkas kecil dan pemanas air lengkap dengan pilihan teh serta kopi. Disediakan pula aneka cemilan di minibar. Untuk konektivitas? Disediakan internet nirkabel yang kecepatan koneksinya sangat oke.

Bicara soal kenyamanan, bagaimana tempat tidurnya? Tentu sangat empuk dan nyaman. Ditambah ada 4 bantal jadi semakin terasa nyaman. Duduk bersantai di sofa pun asyik, apalagi bisa sekaligus menikmati hijaunya lapangan golf Dago Heritage 1917.

Restaurantnya menjadi daya tarik yang mesti Anda nikmati. Tempatnya cozy dengan panorama hijau, makanannya juga enak. Begitu juga sarapannya, menunya lengkap.

Swiss-Belresort Dago Heritage juga ramah anak. Membawa konsep hotel untuk liburan, jelas ramah anak harus menjadi perhatian. Adanya pool khusus anak, yang airnya hangat, dan Kids Club (masih penyelesaian) yang merupakan ruang bermain untuk anak-anak, merupakan bukti keseriusan Swiss-Belresort Dago Heritage menjadi hotel ramah anak. Makanya tak heran di sini banyak pula keluarga yang berlibur. 

Bangunan Swiss-Belresort Dago Heritage sendiri terasa megah, mewah, dan elegan. Dari kejauhan pun sudah nampak kemewahan bangunan 12 lantai ini. Memasuki area lobby terasa sangat nyaman. Banyaknya kursi dan sofa membuat pengunjung nyaman.