Mau Seru-seruan Malam Tahun Baru? “Let’s Glow Party” Aja di Atria Hotel Gading Serpong 

Hotel yang terletak di CBD Gading Serpong ini akan merayakan moment pergantian tahun dengan penuh kemilau cahaya dengan tema Let’s Glow Party.

Mau Seru-seruan Malam Tahun Baru? “Let’s Glow Party” Aja di Atria Hotel Gading Serpong 

Gading Serpong, RadarKota – Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman melewati malam tahun baru di tempat istimewa dengan konsep acara yang luar biasa, Atria Hotel & Residences Gading Serpong merupakan tempat yang tepat. 

Mengapa? Karena hotel yang terletak di Central Business District (CBD) Gading Serpong ini akan merayakan moment pergantian tahun dengan penuh kemilau cahaya di salah satu fasilitas unggulan Atria Hotel Gading Serpong yaitu Grand Ballroom dengan tema Let’s Glow Party. 

Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Elsa Mariana Iyan menjelaskan, acara pergantian tahun ini dipastikan sangat meriah dengan dekorasi penuh cahaya warna warni dari pantulan sinar UV. Selain itu, juga akan diramaikan oleh penampilan The Lazy Sunday Band, The Jakarta lighting dancer performance, pertujukan sulap oleh Dui Montero, stand up comedy oleh Ephy Sekuriti yang merupakan runner up SUCA seasons 1, pendongeng anak oleh Agung & Nonoy serta countdown party oleh DJ Hansel. 

"Bagi Anda yang turut mengajak buah hati kami menyediakan  kid’s playground dengan berbagai macam wahana ramah anak di dalamnya yang pastinya akan disukai oleh putra putri Anda,” ujar Elsa, Kamis (28/11/2019). 

Selain itu, Atria Hotel & Residences Gading Serpong juga memberikan harga khusus mulai dari Rp 2,500,000 net/kamar/malam untuk Superior Room di Atria Hotel dan mulai dari Rp 2,600,000 net/kamar/malam untuk One Bedroom di Atria Residences. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi  serta New Year’s Eve Dinner & Let’s Glow Countdown Party untuk 2 orang. Dapatkan diskon 10% sebelum tanggal 30 November 2019.

Atria Hotel & Residences memiliki total 297 kamar elegan yaitu Atria Hotel Gading Serpong sebanyak 173 kamar dengan pilihan tipe kamar antara lain Superior, Deluxe, dan Suite. Sedangkan untuk Atria Residences Gading Serpong, tersedia 124 kamar dengan pilihan tipe kamar antara lain satu kamar tidur, dengan kitchenette, dua tempat tidur dan tiga tempat tidur yang dilengkapi dengan pantry dan bath tub.