Swiss-Belresort Dago Heritage Gelar General Staff Meeting, Begini Keseruannya

Uniknya, setiap melakukan rapat staf akan diadakan dengan tema yang berbeda-beda. Seperti pada Selasa (16 Juli 2019) lalu, rapat staf bertemakan Army Look.

Swiss-Belresort Dago Heritage Gelar General Staff Meeting, Begini Keseruannya

Dokumen Istimewa

Bandung, RadarKota - Sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan, Swiss-Belresort Dago Heritage akan secara rutin melakukan general staff meeting. Untuk tahun ini, kegiatan tersebut kali pertama digelar di bulan Juli 2019. 

Uniknya, setiap melakukan rapat staf akan diadakan dengan tema yang berbeda-beda. Seperti pada Selasa (16 Juli 2019) lalu, rapat staf bertemakan Army Look. Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Ida Bagus Ardana.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf dari masing-masing departemen. Meeting ini serius, tapi santai. Ini lebih membahas mengenai revenue hotel, strategi penjualan dan juga kualitas pelayanan,” jelasnya. 

Rapat yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan ini merupakan salah satu cara komunikasi antara manajemen dan staf. Hal ini dilakukan agar dapat diketahui saja yang menjadi keinginan tamu, staf dan manajemen. 

Ditegaskan Bagus, rapat staf bertujuan untuk mereview kinerja stafnya di semua departemen. Swiss-Belresort Dago Heritage juga memberikan apresiasi kepada beberapa stafnya terkait sikap kejujuran serta ketepatan waktu kerja. Selain itu, juga memberikan apresiasi bagi staf yang memberikan performa kerja yang luar biasa.

Bagus berharap, general staff meeting yang dilakukan bisa menjadi momen bagi staf untuk sharing, sehingga semua staf dapat mengetahui permasalahan dari masing-masing bagian.

"General staff meeting ini juga menjadi momen tersendiri untuk saling menguatkan komitmen antar departemen Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, tidak ada yang bisa bekerja sendiri, kami bekerja sebagai team," tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.