“Kampong Baba Yo” Atria Hotel & Residences Tawarkan Menu Berbuka Puasa Menggoda

Anda dapat menikmati lebih dari 70 macam sajian Buffet buka puasa hidangan khas Ramadhan, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.

“Kampong Baba Yo” Atria Hotel & Residences Tawarkan Menu Berbuka Puasa Menggoda

Dokumen Istimewa

Serpong, RadarKota – Bulan suci yang dinantikan seluruh umat muslim dunia tahun ini berlangsung mulai awal bulan Mei hingga awal bulan Juni. 

Selain khusyuk dalam beribadah, hal lainnya yang tidak kalah penting selama bulan Ramadan adalah menjalin silaturahmi baik dengan sahabat maupun kerabat. Beragam agenda buka puasa biasa dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban.   

Beberapa pilihan hidangan berbuka puasa ditawarkan di Atria Hotel & Residences Gading Serpong antara lain “Kampong Baba Yo” yang terletak di Legen Lounge & Bar seharga Rp 171.000-net/orang. 

Anda dapat menikmati lebih dari 70 macam sajian Buffet buka puasa hidangan khas Ramadhan, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup dengan cita rasa melayu lengkap dengan menu yang menjadi ciri khas setiap harinya yaitu “Nasi Goreng Kambing”. 

Selain itu, Atria Hotel Gading Serpong juga menawarkan “Ramadhan Buffet” seharga Rp. 162,000-net/orang di Bianco Sapori D’italia. Hidangan nusantara maupun western serta live cooking “Lamian” tersaji setiap harinya selama bulan Ramadan. 

Tak hanya itu, Atria Hotel Gading Serpong juga memberikan harga khusus untuk menginap selama bulan Ramadhan seharga Rp 720.000,-net/kamar/malam dan Atria Residences Gading Serpong seharga Rp. 780,000,-net/kamar/malam harga sudah termasuk sarapan pagi atau sahur dan takjil untuk 2 orang.

Seluruh penawaran ramadan ini berlaku pada tanggal 5 Mei – 4 Juni 2019. Khusus untuk Buffet buka puasa, dapatkan penawaran spesial beli 5 gratis 1.