Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Diskon 50% untuk Earth Hour

Dengan program ini, diharapkan agar tamu dapat turut berpartisipasi melakukan penghematan pemakaian energi di dalam kamar

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Diskon 50% untuk Earth Hour

Bandung, RadarKota – Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan membatasi dan memadamkan penggunaan lampu-lampu yang tidak esensial dan akan menggantinya dengan lilin di beberapa area publik seperti lobi, restoran dan area kolam renang selama satu jam mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB. 

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program earth hour yang tahun ini jatuh pada tanggal 30 Maret. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu yang menginap dan turut berpartisipasi dalam earth hour, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung juga memberikan ”50% Discount” dimana para tamu dapat menikmati potongan harga sebesar 50% yang berlaku di outlet Swiss-Kitchen Restaurant, diskon tersebut berlaku untuk pemesanan semua jenis makanan menu Ala Carte. 

Dengan program ini, diharapkan agar tamu dapat turut berpartisipasi melakukan penghematan pemakaian energi di dalam kamar dengan menikmati keistimewaan yang ditawarkan di F&B outlet Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. Untuk mengetahui lebih detil soal program ini, kamu bisa follow instagram @swissbelresortdago. 

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 145 hotel, resor dan proyek yang berlokasi di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Georgia, dan Tanzania. 

Memenangkan penghargaan sebagai Indonesia's Leading Global Hotel Chain selama tujuh tahun berturut-turut, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. 

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor tersebut berlokasi di Hong Kong, Cina, Indonesia, Vietnam, Selandia Baru, Australia, Eropa, Uni Emirat Arab.