Roti John Jenny, Tempat Boleh Kaki 5 Tapi Rasanya Luar Biasa

Namanya roti John Jenny. Biasanya, warga sekitar menyebut kawasan pasar malam yang terletak di kawasan Ruko Taman Palem, Cengkareng Timur ini dengan sebutan JB.

Roti John Jenny, Tempat Boleh Kaki 5 Tapi Rasanya Luar Biasa

Dokumen Istimewa

Jakarta, RadarKota - Roti John merupakan makanan kekinian yang belakangan ini banyak diburu pecinta kuliner Tanah Air. 

Meskipun bisa dikatakan jajanan yang baru populer di Indonesia, ternyata kuliner ini sudah terlebih dahulu akrab di negara tetangga, seperti di Malaysia, Singapura dan Brunei Darusalam. 

Kuliner ini menawarkan roti dengan panjang ukuran yang tak biasa, alias fantastis. Karena ukurannya yang panjang, makanan ini bisa dibagi dengan teman-teman lainnya. 

Nah, buat kamu yang tinggal di kawasan Jakarta Barat dan masih penasaran seperti apa rasanya, kamu bisa mengunjungi kawasan pasar malam yang ada di Cengkareng, Jakarta Barat. 

Catat dan jangan sampai salah tempat, namanya roti John Jenny. Biasanya, warga sekitar menyebut kawasan pasar malam yang terletak di kawasan Ruko Taman Palem, Cengkareng Timur ini dengan sebutan JB.

Masih bingung lokasinya? Kamu tinggal cek melalui internet atau google map, lalu ketik Universitas Gunadarma Cengkareng, disana kamu bakal menemukan tempat berdagang roti John Jenny. Tempat berdagang roti John Jenny ini buka setiap hari mulai pukul 17.00.

Di roti John Jenny ini dua varian rasa, yaitu isian gurih dan manis. Untuk isian gurih, berisi telur, daging, keju, sayuran dan mayonaise. Sementara yang manis, isiannya berupa coklat, keju dan susu. Untuk ukuran ada dua varian, yang ukuran pendek dan monster.

Kalau kurang puas dan ingin ekstra isian atau toping, ada beberapa varian yang bisa kamu pilih, diantaranya ada mozzarela, cheese, sosis dan daging cincang pedas. Soal harga kamu gak perlu khawatir, gak bakal bikin kantong kamu jebol!

Hanya perlu merogoh kocek antara Rp 15-30 ribu, kamu sudah bisa menikmati kelezatan makanan yang ditawarkan roti John Jenny.

Sudah kebayang kan, bagaimana lezatnya roti John Jenny ini. Jadi tunggu apalagi? Daripada penasaran, buruan serbu ke lokasinya, dan borong roti John Jenny sepuasnya.