Poori Bhaji, Olahan Tepung Goreng Untuk Menu Sarapan Pagi

Umumnya, poori bhaji disajikan bersama menu kentang yang sudah ditumbuk halus dan dimasak dengan campuran bumbu-bumbu lainnya.

Poori Bhaji, Olahan Tepung Goreng Untuk Menu Sarapan Pagi

Dokumen Istimewa (Foto: Hari/radarkota.com)

Doha, RadarKota - Poori Bhaji, makanan tradisional dari India ini merupakan menu sarapan pagi berbahan dari tepung yang dimasak dengan cara di goreng hingga mengembang.

Di negara asalnya, menu ini cukup populer. Selain harganya yang relatif murah, rasanya juga cukup enak. Di banyak tempat restoran yang menyajikan menu-menu masakan India, poori bhaji menjadi salah satu kuliner untuk sarapan yang mudah ditemukan pada pagi hari.

Umumnya, poori bhaji disajikan bersama menu kentang yang sudah ditumbuk halus dan dimasak dengan campuran bumbu-bumbu lainnya. Jika ingin menikmati menu ini dengan variasi lain, bisa juga diganti dengan makanan pendamping lainnya, seperti fish curry, chicken curry, egg curry, telur dadar atau bisa juga dinikmati tanpa ditambah menu lain.

Kuliner ini cukup unik, karena makanan hasil olahan tepung ini akan mengembang cukup besar jika digoreng. 
Soal rasa, makanan sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. Agar terasa lebih nikmat, sebaiknya kuliner ini disantap selagi hangat.