Di Kedai Mamak, Kamu Bisa Makan Kenyang Sambil Sedekah

Jadi, setiap Selasa dan Kamis pelanggan atau pembeli yang datang ke tempat ini  boleh membeli makanan dan bayar seikhlasnya

Di Kedai Mamak, Kamu Bisa Makan Kenyang Sambil Sedekah

Dokumen Istimewa (Foto: Rahmi/radarkota.com)

Jakarta, RadarKota - Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, menjadi salah satu wilayah yang terkenal dengan pedagang kulinernya. Berbagai jenis makanan, ada di wilayah ini.

Nah, jika kamu kebetulan menyambangi kawasan Tebet, coba mampir ke Kedai Mamak. Makanan khas Medan yang terletak di Jalan Tebet Timur Raya no 60 ini menawarkan aneka kuliner yang siap memanjakan lidah kamu. 

Menu yang tersedia di tempat ini antara lain ada lontong sayur Medan, ketan pulut pisang goreng, lupis medan, nasi gurih lengkap dengan lauknya dan juga ada sate kerang yang endeuss... Harganya pun sangat terjangkau. Mulai Rp 5000-an, kamu sudah bisa menikmati kelezatan kuliner di kedai ini.

Yang luar biasa, di tempat makan ini juga ada program yang patut diacungi jempol. Penasaran? Kedai Mamak ternyata menerapkan pogram corporate social responsibility (CSR) dalam bentuk sedekah kuliner.

Jadi, setiap Selasa dan Kamis pelanggan atau pembeli yang datang ke tempat ini  boleh membeli makanan dan bayar seikhlasnya. Selain itu, setiap hari pelanggan juga bisa membeli makanan untuk dititip ke kaum dhuafa.

Patut dicontoh bukan? So, tunggu apalagi? Dimana lagi kamu bisa menyantap makanan lezat sambil bersedekah? Ayo, buruan manjakan lidah kamu sambil bersedekah di Kedai Mamak.