Mau Nikmati Kue Kering yang Oke? Follow mams_kitchen Aja

Siapa yang tak kenal kue kastengel, nastar atau putri salju? Setiap berkunjung ke kerabat atau tetangga, suguhan kue kering tersebut hampir dipastikan ada.

Mau Nikmati Kue Kering yang Oke? Follow mams_kitchen Aja

Dokumen Istimewa (Foto: Rahmi/radarkota.com)

Jakarta, RadarKota - Bagi masyarakat Indonesia, menyajikan kue kering ketika merayakan hari raya besar keagamaan, seperti Idul Fitri, ibarat sudah menjadi budaya dan ini sudah dilakukan turun-temurun dari zaman kakek-nenek kita dari zaman dahulu.

Bukan untuk pamer atau sombong, namun tujuannya untuk menghormati tamu yang berkunjung, juga melayani tamu. Karena bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, tamu adalah raja.

Siapa yang tak kenal kue kastengel, nastar atau putri salju? Setiap berkunjung ke kerabat atau tetangga, suguhan kue kering tersebut hampir dipastikan ada. Tapi, belum tentu kue ini rasanya cocok di lidah orang yang menyantapnya. 

Namun jangan khawatir gaes, kalau kamu mau menikmati sekaligus menyajikan kue kering yang rasanya cocok di lidah banyak orang, ada loh yang bisa mewujudkan semua itu.

Pengen tau? Coba aja kamu kunjungi akun instagram @mamams_kitchen. Pada awalnya kue @mamams_kitchen hanya dipasarkan ke keluarga, dan teman-teman kantor saja. Tetapi karena rasanya yang cocok di lidah banyak orang, setiap hari pesanan pun bermunculan. 

Rasa kue yang dibuat dan dipasarkan @mamams_kitchen bisa dibilang sangat unik. Contohnya, kastengel-nya crispy dan tidak eneg, kejunya sangat terasa. Untuk kue putri salju, ketika digigit langsung melted! Kacang medenya pun sangat terasa.

Kenapa bisa begitu? karena dalam proses pembuatannya kacang medenya di gunting, bukan ditumbuk sehingga tidak hancur dan sangat terasa ketika dikunyah.

Rasa nastarnya juga unik. Sebab, selainya dibuat dari buah nanas asli Palembang sehingga rasa manisnya tidak terlalu manis seperti nanas madu. Sementara untuk menambah kekhasan rasa, adonannya diberi sedikit tambahan kayu manis dan keju.

Kue dark choco Hershey’s yang unik. Karena, ini kue coklat tetapi tidak terlalu manis, tetapi tetap terasa coklatnya. Adonan kue dark choco Hershey’s ini juga ditambahkan kacang mede yang digunting-gunting, sehingga bisa terasa ketika dikunyah.

Untuk ukuran, ada yang 250 gram seharga Rp 90 ribu, ada toples mix isi 4 macam seharga Rp 135 ribu, dan juga menyediakan kemasan hampers untuk bingkisan dengan harga mulai Rp 235 ribu.

Nah, buat kamu yang sudah ngga tahan ingin icip-icip dan tertarik ingin mau membuat kue kering yang enak, @mamams_kitchen juga membuat kursus baking. So, tunggu apalagi? Silahkan pesan dan follow ig @mamams_kitchen.