Bubur Goreng A la Best Western Premier The Hive, Rasanya Komplit Dijamin Kenyang

Setelah bubur matang, lalu ditumis lagi dengan irisan bawang merah, bawang putih dan jahe, kemudian ditambahkan kaldu ayam. 

Bubur Goreng A la Best Western Premier The Hive, Rasanya Komplit Dijamin Kenyang

Bubur Goreng a la Best Western Premier The Hive (foto istimewa)

Jakarta, RadarKota - Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti pernah menyantap bubur ayam. Sebab selain kuliner ini sangat mudah untuk ditemui, juga banyak yang menjualnya di berbagai lokasi, terutama di Jakarta. 

Cita rasa bubur ayam khas dari berbagai daerah juga coba ditawarkan dan dijajakan, mulai dari bubur ayam Sukabumi, bubur ayam Cirebon, hingga bubur ayam Cianjur. Namun soal rasa, tentu setiap orang punya selera masing-masing. 

Nah, baru-baru ini Best Western Premier The Hive meluncurkan menu Signature Dish, yaitu Bubur Goreng. Memang terdengar aneh namanya. Namun soal rasa, dijamin bisa memanjakan lidah setiap orang yang menyantapnya. Biar tak penasaran, Anda harus mencobanya.

Rasa bubur ini sangat spesial karena mengandung kaldu ayam yang gurih, juga ada campuran bayamnya. Jadi dijamin sehat dan halal. Proses pembuatannya pun cukup unik. Sebab setelah bubur matang, lalu ditumis lagi dengan irisan bawang merah, bawang putih dan jahe, kemudian ditambahkan kaldu ayam. 

Untuk topping-nya, Bubur Goreng ini dilengkapi dengan irisan ayam hainan, ati dan ampela ayam goreng, irisan cakwe yang digoreng hingga garing, pangsit goreng, kacang kulit ari, dan daun bawang. Kuliner ini disajikan terpisah dengan sambal, kecap cabe dan irisan jahe. 

Untuk menambah kenikmatan saat menyantap Bubur Goreng ini, Anda bisa mencampur sambal, kecap cabe dan irisan jahe ke dalam bubur sesuai selera. Tekstur Bubur Goreng ini sendiri tidak terlalu lunak atau keras. Rasanya kenyalnya pas di mulut. Sebelum disantap, pastikan semua toping ada dalam satu sendok. Kemudian, baru dimakan dan rasakan keunikan serta kekhasan rasanya. 

Irisan daging ayam hainan yang lembut dan gurih ditambah potongan ati dan ampela ayam, cakwe garing, pangsit goreng, kacang kulit ari, irisan daun bawang menambah sensasi nikmatnya kuliner ini. Semua rasa yang pas di lidah ada dalam Bubur Goreng ini. 

Bagi Anda pemburu kuliner, dipastikan puas menyantap Bubur Goreng yang satu ini. Karena porsi yang disajikan cukup banyak dan dijamin mengenyangkan. Uniknya, Bubur Goreng ini disajikan di dalam wajan, sehingga terlihat artistik dan menarik. 

Executive Chef Dandan Ramadhan mengatakan, bahan-bahan yang digunakan saat pembuatan Bubur Goreng ini tidak menandung penyedap berbahan kimia atau bahan-bahan kimia lainnya. Semua bahan yang digunakan adalah bahan alami dan segar. Sehingga, kuliner ini dipastikan sehat dan aman untuk dikonsumsi. 

Marketing Communications Rifka Giovani menambahkan, pencinta kuliner khususnya bubur ayam dapat menikmati Bubur Goreng ini di Heather Resto yang terdapat di hotel Best Western Premier The Hive. Untuk harga tak perlu khawatir, karena cukup terjangkau. Satu porsi bubur ini hanya dibanderol Rp 60 ribu, belum termasuk pajak. 

Selain Bubur Goreng, restoran di hotel yang terletak di kawasan Cawang, Jakarta Timur ini juga menawarkan banyak pilihan menu lain, seperti Sandwich Goreng Carbonara, dan Nasi Goreng Go-Tjap. Heather Resto di Best Western Premier The Hive buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 23.30. Jadi, tunggu apalagi? Segera manjakan lidah Anda dengan nikmatnya rasa Bubur Goreng.