AHY Dukung TNI dan Polri Tangani Kasus Penembakan di Papua

AHY juga mengucapkan duka cita, atas terbunuhnya 31 pekerja BUMN PT Istaka Karya yang menjadi korban dari peristiwa penembakan di Papua.

AHY Dukung TNI dan Polri Tangani Kasus Penembakan di Papua

AHY

Jakarta, BerlimaNews - Penembakan dan penyanderaan Pekerja BUMN di Papua, membuat duka semua pihak. Ucapan duka cita pun, turut disampaikan oleh Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam postingannya di akun twitternya @AgusYudhoyono, AHY turut menyampaikan ucapan duka cita.

“Turut berduka cita atas terbunuhnya 31 pekerja BUMN PT Istaka Karya yang tengah melakukan pembangunan jalan di Kabupaten Nduga, Papua, oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan ketegaran,” tulis AHY, Selasa (4/12/2018).

Tidak hanya Itu, AHY juga menuliskan dukungannya kepada TNI dan Polri untuk terus menangani tindak kekerasan itu.

“Kita mengutuk keras pembantaian yang dilakukan oleh KKB tersebut, dan berharap para pelakunya segera ditemukan. Kita juga dukung penuh TNI dan Polri untuk terus menangani tindak kekerasan oleh KKB di Papua, dan segera membebaskan saudara-saudara kita yang disandera,” seru AHY.