Rihanna Kencan Lagi dengan Miliuner Arab, Hassan Jameel

Seperti biasa terdapat banyak sekali bodyguard yang mengawal Rihanna masuk ke resto tersebut. Keduanya makan malam di ruangan privat selama kurang lebih tiga jam

Rihanna Kencan Lagi dengan Miliuner Arab, Hassan Jameel

Rihanna yang Kembali Berkencan Miliuner Asal Arab, Hassan Jameel Setelah Dikabarkan Putus

California, BerlimaNews - Lama tak terdengar kabarnya dan lama pula tak pernah mengumbar masalah percintaan, bukan berarti Rihanna tak memiliki kekasih. Penyanyi sekaligus pebisnis ini telah cukup lama menjalin kedekatan dengan miliuner Arab, Hassan Jameel. 

Meski demikian cukup lama keduanya tak terlihat bersama. Hingga pada Selasa (27/11/2018) lalu, keduanya makan malam di restoran Giorgio Baldi, Santa Monica, California. Seperti biasa terdapat banyak sekali bodyguard yang mengawal Rihanna masuk ke resto tersebut. Keduanya makan malam di ruangan privat selama kurang lebih tiga jam.

Pada acara kencan makan malam tersebut Rihanna dan Jameel datang secara terpisah. Jameel lebih dahulu datang dan menunggu di dalam restoran yang kemudian disusul oleh Rihanna dengan para pengawalnya. Pasangan ini tahu betul foto keduanya jalan bareng bisa memiliki nilai yang amat tinggi.

Rumor tentang status hubungan Rihanna dan Jameel berkembang karena keduanya jarang terlihat bersama. Pasangan ini juga tak pernah tampak jalan bareng ke acara resmi mana pun. Rihanna dan Jameel sendiri telah dikabarkan berkencan pada musim panas 2017 silam.

Rihanna juga menolak berkomentar tentang hubungannya tersebut. Setiap dikonfirmasi tentang hubungannya dengan pengusaha asal Arab ini ia pasti mengalihkan pembicaraan. Rihanna tak ingin hubungan cintanya menjadi pembahasan publik seperti hubungannya terdahulu.

Sekarang pelantun Umbrella ini bukan hanya menekuni karier sebagai aktris penyanyi, tetapi juga merambah dunia mode dengan menjadi desainer, dan pebisnis kosmetik. Setelah sukses dengan perannya di film Ocean's 8 ia juga dikabarkan akan berakting di film Guava Island bersama Donald Glover.