Saat Bikin Video Seks, Kim Kardashian Sedang di bawah Pengaruh Ekstasi

Kim sejak kemunculannya, memang dikenal sebagai gadis penyuka pesta. Namun, dari pengalamannya ia menarik kesimpulan, jika obat-obatan terlarang memang tidak pernah membawa kebaikan

Saat Bikin Video Seks, Kim Kardashian Sedang di bawah Pengaruh Ekstasi

Pesohor Dunia, Kim Kardashian

Los Angeles,  BerlimaNews - Tak bisa dipungkiri, jika video seks Kim Kardashian dengan mantan kekasihnya Ray J, menjadi 'pengungkit' ketenaran wanita yang kini menjadi istri rapper Kanye West itu. Dalam reality show ‘Keeping Up With the Kardashians’ seri terbaru, Kim mengungkapkan bahwa rekaman seks tersebut dibuat saat ia di bawah pengaruh ekstasi.

Kim sejak kemunculannya, memang dikenal sebagai gadis penyuka pesta. Namun, dari pengalamannya ia menarik kesimpulan, jika obat-obatan terlarang memang tidak pernah membawa kebaikan. “Pernah aku mengkonsumsi ekstasi, dan berakhir dengan pernikahan. Aku mengkonsumsinya lagi, kemudian aku membuat rekaman seks,” ujar Kim. “Semuanya seperti berakhir buruk ketika aku mengkonsumsinya,” lanjutnya.

Seakan tak percaya, Scott Disick yang sedang berada di ruang dapur Kim bertanya ulang. “Jadi, kamu sedang teler saat bikin rekaman (seks) tersebut?" Kim menjawab, "Tentu saja. Semua orang mengetahuinya. Rahangku selalu bergemeretak selama pembuatan video tersebut,” jelasnya.

Namun, ia mengaku dirinya sudah berubah dan tak mau lagi mengulangi kesalahan yang sama. “Sudah pasti aku sudah melewati fase tersebut. Aku sudah tidak lagi seperti itu,” katanya.