Ahmad Dhani Akan Buat Kejutan di Reuni Akbar 212

Kejutan Ahmad Dhani yang akan hadir di Reuni Akbar 212, yaitu mengubah lirik lagi Laskar Cinta dengan video klip baru yang berlatar belakang Laskar Front Pembela Islam.

Ahmad Dhani Akan Buat Kejutan di Reuni Akbar 212

Ahmad Dhani

Jakarta, BerlimaNews - Reuni akbar alumni 212 yang rencananya akan berlangsung, pada 2 Desember 2018 di Monas, Jakarta Pusat. Musisi Ahmad Dhani yang berencana ikut dalam kegiatan tersebut, akan memberikan kejuatan dengan membuat video klip Laskar Cinta versi terbaru.

"Nanti di agenda 212, saya mau bikin video klip Laskar Cinta versi terbaru. Nanti, kita share lirik-liriknya," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Ubahan lirik video  Laskar Cinta versi 212, akan disesuaikan dengan tema. "Liriknya diganti dong, Laskar Cinta sebarkanlah virus-virus cinta, musnahkanlah virus-virus penista agama. Kira-kira seperti itu," lanjutnya.

Latar belakang video klip tersebut, juga akan menampilkan laskar Front Pembela Islam (FPI). "Kali ini mungkin banyak anak FPI yang jadi latar belakangnya, model video klip. Karena sekarang FPI sudah menjadi Laskar Cinta," jelasnya.

Sejarah dari lagu Laskar Cinta, awalnya dibuat untuk menyindir laskar FPI. Namun, sekarang laskar FPI. "Ada sejarah, lagu itu dibuat untuk FPI dan sekarang FPI sudah menjadi Laskar Cinta, melawan laskar penista," pungkas Ahmad Dhani.