Pengakuan Justin Bieber, Sudah Jadi Suami Hailey Baldwin

Belum puas dengan itu, kini untuk pertama kalinya Justin Bieber mengakui dirinya sebagai pria yang sudah menikah di depan publik

Pengakuan Justin Bieber, Sudah Jadi Suami Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Los Angeles, BerlimaNews - Status hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin awalnya memang sempat menjadi tanda tanya besar publik. Akan tetapi, kini mereka tak perlu meragukan lagi, pasalnya pasangan pengantin baru ini sudah mengonfirmasi, mereka memang sudah resmi menikah.

Lewat akun Instagram-nya, Hailey Baldwin mengubah nama belakangnya menjadi Bieber. Sementara Justin Bieber sendiri sudah memanggilnya dengan sebutan 'my wife' dalam salah satu postingan foto terbarunya.

Belum puas dengan itu, kini untuk pertama kalinya Justin Bieber mengakui dirinya sebagai pria yang sudah menikah di depan publik. Lewat postingan terbarunya, ia mengakui pernikahan dan juga menuliskan ucapan selamat Thanksgiving untuk fans dan para follower-nya di Instagram. "Selamat Thanksgiving semua, maaf telat. Ini adalah Thanksgiving pertamaku sebagai pria yang sudah menikah, pertama kali jadi host acara. Pertama kalinya kedua keluarga berkumpul bersama. Hubungan itu sulit, dan cinta juga tidak mudah, tapi aku sangat bersyukur pada Tuhan Yesus yang telah menunjukkan bagaimana cara mengatasinya," tulis Justin.

Ia pun melanjutkan, "Setiap hari adalah proses belajar, berusaha menjadi seperti-Nya, sabar, murah hati, dan tanpa pamrih, jalanku masih sangat panjang! Tapi rahmat Tuhan sudah cukup!"

Thanksgiving dan Ultah Hailey
Well, Kamis (22/11/2018) lalu tak hanya diperingati sebagai Hari Thanksgiving, melainkan juga ulang tahun Hailey Baldwin. Yup, model cantik berambut blonde ini memang baru saja merayakan pertambahan usia yang kini sudah genap 22 tahun. Di acara spesial itu, keluarga besar Justin dan Hailey berkumpul bersama. Ibunda Justin yang bernama Pattie Mallette pun mengabadikan momen mesra pasangan pengantin baru itu lewat akun Instagram-nya.

Ia berhasil mengabadikan detik-detik sebelum Justin Bieber mencium mesra Hailey Baldwin. Bersamaan dengan diunggahnya potret tersebut, Pattie pun menambahkan emoticon berbentuk hati yang mampu menggambarkan suasana hatinya saat itu.

Tidak hanya itu, Pattie bahkan mengaku sangat bersyukur dan bahagia bisa memberikan restu untuk pernikahan putranya. Hal itulah yang baru saja diakuinya lewat sebuah postingan di Twitter. Sambil menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Hailey, ia mengungkapkan isi hatinya yang sedang berbahagia. "SELAMAT ULANG TAHUN @haileybaldwin! AKU MENCINTAIMU! Aku sangat bersyukur kamu yang menjadi putriku!" tulis Pattie dengan menambahkan berbagai emoticon penuh cinta yang mewakili perasaan bahagianya kala itu.