PSSI Dapat Sorotan Negatif dari Empat Penjuru Mata Angin

Mereka yang geram dengan kinerja PSSI tidak hanya datang dari suporter. Bahkan, kekesalan pemerintah, kata Gusti sudah terlihat kepada mereka

PSSI Dapat Sorotan Negatif dari Empat Penjuru Mata Angin

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi

Jakarta, BerlimaNews - Kinerja Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sedang dalam sorotan. Bukan sekedar terkait dengan prestasi Tim Nasional Indonesia, tetapi juga berbagai hal lain yang menimbulkan kontroversi. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa pun tak memungkiri hal itu. 

Gusti bahkan menyebut saat ini mendapat atensi negatif dari empat penjuru mata angin. Mereka yang geram dengan kinerja PSSI tidak hanya datang dari suporter. Bahkan, kekesalan pemerintah, kata Gusti sudah terlihat kepada mereka. "Tadi memang dibicarakan, kami tak bisa menafikan saat ini. Karena PSSI dapat atensi negatif dari empat arah mata angin," ujar Gusti usai rapat Exco di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Sosok di dalam PSSI yang paling disorot sekarang adalah Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Beberapa kali ucapannya menjadi kontroversi, termasuk terkait prestasi Timnas Indonesia yang dikaitkan dengan wartawan.

Gusti berharap, ke depannya Edy bisa mengontrol ucapannya. Agar tidak ada lagi kontroversi yang muncul ke permukaan. "Dari kiri kanan media pun menekan ini. Nah, bagaimana PSSI sekarang? Harus punya sikap. Apa? Pertama, mbok ya misal Ketum beri pernyataan jangan blunder," imbuhnya.

Koreksi tersebut disampaikan Gusti pada rapat Exco tadi. Namun sayang, Edy tidak datang karena sedang berada di Medan, Sumatera Utara.