Unggah Foto Papua 1996, Netizen Sebut Prabowo Presiden Ganteng

Dalam foto itu, Prabowo tampak mengenakan jaket cokelat. Di samping Prabowo, ada dua pria yang merupakan warga adat Papua

Unggah Foto Papua 1996, Netizen Sebut Prabowo Presiden Ganteng

Foto Prabowo Subianto yang Diunggah di Akun Instagram-nya Ketika Sedang di Papua dengan Masyarakat Adat

Jakarta, BerlimaNews - Calon Presiden Prabowo Subianto, terus aktif berkomunikasi di media sosial. Selain postingan foto aktivitasnya sejak menjadi capres, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga sengaja menggugah foto masa lalunya.

Seperti postingan terbaru Prabowo dalam akun Instagramnya. Ia memposting foto, saat pengalamannya di Papua. Merujuk foto, diduga diambil pada 1996. "Papua, 1996," demikian tulisan di akun Prabowo yang disertai foto, dikutip Rabu (26/09/2018).

Dalam foto itu, Prabowo tampak mengenakan jaket cokelat. Di samping Prabowo, ada dua pria yang merupakan warga adat Papua. Dalam karier militernya, Prabowo pada 1995-1996, pernah menjabat Komandan Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Lalu, pada 1996-1998, Prabowo pernah Komandan Jenderal Kopassus.

Netizen pun merespons unggahan foto Prabowo. Ada yang sebagian nyinyir. Namun, sebagian besar juga memuji Prabowo. Netizen menyebut Prabowo sebagai presiden ganteng. "Gantengnya presidenku bapak prabowo, #salamindonesiaraya, #2019gantiresiden," tulis akun putera_lintang.

"Orang ganteng di apak2no tetap ganteng pak Prabowo," kata akun asyq_tantowi.

“Ini baru inspiratif banget. Jng lupa nomor 2 hehe," tulis akun fadilyacob69.